Senin, 05 Mei 2008

Dinda Lolita SwEetStuFF

Namanya Dinda Lolita, insan yang sangat luar biasa, smart woman ( bukan Wonder Woman ) dari Malang ini, selalu merendah alias low profile, dia ramah dengan siapa saja yang menyapanya, dia pinter bikin hati orang laen senang, ( menyenangkan hati orang laen adalah ibadah ) dan menurut saya itu adalah implementasi yang nyata dari sebuah kata, yang kita sebut Kasih!. Dari wanita ber : BibiR SexY inilah aku buanyak mendapatkan Inspiration, maka tak berlebihan klo aku sampai menyebutnya “ She’s My INSPIRATION ! “. Adalah semua crita tentang dia, yang akan aku hadirkan di page ini, dan aku rasa ceritaku akan selu bertambah dan bertambah lagi, seiring berjalanya sang waktu. Mungkin cerita yang aku dapat dari semua mimpi - mimpi ku tentang nya ataupun dari mana aku sendiri juga tidak tahu! Dia juga seorang Pemimpi BESAR! I’m the big dreamer! Proklamirnya! Cuma dia juga pernah berandai handai jika dia adalah seorang Pembunuh! Waow! Meden’ni, wis wedih tenan aku? Aku juga punya mimpi agar crita disini terus berlanjut, untuk warisan anak cucu kita! wis sak karepmu wae diajeng!

Tidak ada komentar: