Sabtu, 03 Mei 2008

SeAndaiNyA Aq $e 0R@nG H4ck3r ..


Seandai Aku seorang Hacker…

Klo aku seorang Hacker hemmm…
Yang pasti LAPTOP ku akan aku penuhi dengan tools software untuk nge”HACK” lalu aku lakukan pengintipan di web friendster, siapa saja yang login dan apa passwordnya! Aku tidak akan peduli dengan pribadi ganda yang ada disana, karena bukan itu tujuanku!
Lalu aku akan join di friendster dengan 2 profiles satu sebagai cewe yang cantik,sexy, dan satunya lagi sebagai seorang cowok yang ganteng yang lagi mejeng dengan mobil BMW warna merah! Hasil olahan dari photoshop!. Langkah selanjutnya aku membuat email dan kirim secara serentak ke semua member friendster wuuus! Hasilnya mereka pasti adding!Kini aku paling banyak temen dan aku bangga karenanya!.so what the next step? Aku ajak temen-temen ku chatting! Agar aku bisa tahu IP lawan, dari kota mana dia, dari kantor mana dia melakukannya. Tentu saja aku juga akan cuek klo lawan chatting ternyata Korupsi waktu kerja untuk chatting,yang mengakibatkan bandwith berkurang dratis!dan kinerja dari system di kantor itu juga down! Wah ini bisa jadi bisnis saya selanjutnya! ( guman saya dalam hati ). Tentu aja sembari Chatting aku mesti sibuk ngirim paket paket tools ke computernya dari cangkul,martil,ampe peniti,yang mungkin nanti aku perlukan!Tentu saja langkahku ini tanpa di sadari sama lawan chattingku! Karena mereka semua dah klepek – klepek dengan kata kata indahku! Setelah cukup banyak computer yang menerima paketku dan 100% computer itu sudah bisa dalam kendaliku ( Zombie Computer istilahnya ) Dan kini dengan perintahku, aku punya pasukan yang kuat untuk menyerang Web Friendster tentu saja dengan tujuan minta uang keamanan di dunia maya! Cuma karena serakah atau uang keamanan tidak cukup untuk biaya pesta pernikahan ku. Lalu aku bikin software anti chatting dan aku tawarkan di perusahaan yang aku tahu pasti rugi karena kelakuan karyawannya! Alhasil owner perusahaan mengangguk setuju dengan bukti bukti yang bisa saya presentasikan ! Kini Aku punya banyak uang di rekening dan jumlahnya lebih dari cukup untuk biaya pesta pernikahanku!

Tidak ada komentar: