Sabtu, 17 Mei 2008

Untuk Mu Sahabat Ku,,,

Untuk Mu Sahabatku

“Kadang besarnya cinta kasih seseorang, justru baru kita sadari saat seseorang itu sudah tidak ada di samping kita lagi”.
Yups….!
Itu yang aku rasakan saat ini, sampai akhirnya aku putuskan untuk menulisnya diblog ini, Waktu aku sedang melakukan test sound system, dari proyek yang baru aku selesaikan, Nonton cuplikan beberapa adegan film dari dvd/ blue ray, lalu aku putar beberapa collection cd jazz ku, dan saat sampai pada sebuah lagu “ you’ ve got a friend ” serta beberapa lagu dari laura Fygi, akh ! Aku jadi inget seorang sahabat wanita ku, beberapa tahun lalu, Seorang single woman high standard, seorang sahabat yang ikut andil mengukir perjalanan dan sejarah hidup ku, dan aku tak akan pernah melupakan hal itu!

Berawal dari ikut bergabungnya dia, di perusahaan dimana aku bekerja . Pada hari pertama dia masuk kerja, aku melihat dan merasakan justru orang orang yang seharusnya berkompeten memberikan training , malah men”cuek’in nya! Gak tahu kenapa aku tuch malah tergerak hati, ngasih training ke dia, biar cuma sekedar product knowled, yaa memang itu yang dibutuhkannya nanti, dari itulah kami akrab, tanpa aku minta dia berikan no HPnya dia tulis sendiri nama / nomer serta tambahan kata “Manis” di belakang namanya di Hpku, lalu dia kirim sebuah picture message bertuliskan My Hero ! ( dulu blom ada mms - red ) Kamipun semakin akrab, saat terlibat dalam satu project yang sama, Dari wanita yang selalu berpenampilan nyentrik dan tomboy ini, aku banyak mendapakan pelajaran dalam hal GAUL!, dalam berteman dia ga mandang derajat status ataupun apa, banyolannya juga lucu lucu ! Aku sendiri sebelumnya minder untuk bergaul dengan dia, tapi dia dengan mudah menghilangkan perasaan minderku saat itu. Sikap PD nya juga tinggi, seperti saat itu kami sedang berada di sebuat stand music store, lalu aku mainkan sebuah piano dan beberapa nada dari sebuah lagu mandarin: “Nyen yeng thai pyawon tie sin” ( tahu bener ga tulisannya - red) lalu dengan suara yang ok, diapun menyanyikan lagu tersebut dengan lantang! Satu hal lagi yang tidak aku lupakan, alamat email yahoo pertamaku juga hasil karyanya! Cuma sayangnya sekarang dah gak bisa di pakai lagi! ( kelamaan gi di pakai –red )

Hingga pada suatu saat, aku harus resign dari perusahaan tersebut karena aku rasa otakku saat itu dah terlalu cwape, dan aku harus ambil istirahat untuk beberapa bulan ! Satu atau dua bulan berikutnya diapun resign dari perusahaan itu. Sementara aku tengah asyik dengan duniaku saat itu, dia sampaikan pesan klo dia sudah bekerja lagi disebuah perusahaan sebut aja X, wah sebuah perusahaan yang cukup saya kenal, dari owner, vices president, dan marketing manager, dan atas refferensi dia, akupun di ajak gabung di perusahaan itu, ( Thank,, friend! ) Akh dia masih seperti yang dulu begitu aku ketemu di kantor yang baru itu, masih suka ngebut dengan mobil warna biru kesukaannya, candaan serta ceng - cengan nya saat dimeja makanpun ga berubah masih kocak! Dia pun masih senang naik ke atas genteng kalau genteng dirumahnya ada yang bocor!
Tapi kekompakan kami diperusahaan itu juga tidak berlangsung lama, karena dia harus resign dan rencananya akan buka sebuah butik, aku rasa ada yang hilang setelah kepergiannya, lalu aku putuskan juga untuk resign karena kebetulan aku ada tawaran untuk belajar di tempat laen, semenjak itu kami blank ga ada komunikasi lagi, kadang aku ingin mampir ke rumah nya, saat aku ada di sekitar komplek itu, Cuma aku lupa alamatnya, karena saat aku di ajak kerumahnya untuk persiapan touring ke Bandung dah malam, dan no telp rumahpun dah ilang karena HP ku di copet! ( Dan doaku untuk para pencopet, di berkatilah kalian semua dengan berlipat kali ganda sehingga engkau tidak lagi mencopet, tapi justru menjadi saluran berkat bagi sesama !) Fieuuuuuh,,,,,,,

Hai friend kapan kita bisa makan cah kangkung lagi , atau makan gado gado di encik lama,,, ( nama pemberian kita - kita, karena enciknya lama banget nyedianin makanan yang kita pesen! ) friend aku masih seperti yang dulu, masih begeng!, karena porsi makanku belum berubah, masih setengah kurang! he he he! Dan yang pasti friend aku masih menganggapmu sebagai seorang sahabat! No body perfect friend!
Mudah mudahan kamu temukan tulisan ini dan sampaikan salam ku untuk Mami, adikmu yang super tomboy he he he, dan adikmu yang pendiam, oh yack gimana si dungek? ( hidung gede wakakakakak) bisnis kamu sendiri masih lancar kan ? hai aku dikasih baju warna biru lagi friend!
Sabtu, 17 Mei 2008.

Tidak ada komentar: